HOTEL REVIEW - Ceria Hotel Bukit Bintang, Kuala Lumpur - Malaysia

Kalo lagi nyari hotel murah tapi mantap jaya di Kuala Lumpur, dengan lokasi strategis, dekat dengan stasiun monorail, mall, dan berada di kawasan backpacker, hotel satu ini jadi salah satu rekomendasi saya.


Lokasi
Ceria Hotel lokasinya deket banget dengan stasiun monorail Imbi, tepat di belakang mall Berjaya Times Square. Lokasi ini deket banget sama area berkumpulnya para backpacker di Kuala Lumpur, yaitu Bukit Bintang. Buat yang jalan berdua atau bertiga, dibanding menginap di dormitory room kayaknya lebih enak kalo nginep di kamar private. Harga kamar private dengan kamar mandi dalam per malamnya cuma USD20 atau 260ribuan sahaja! Murah kan. Dapet kamar private, berAC, TV LED gede, kamar mandi dalam dengan shower air panas. Kurang apa lagi? Ga dapet breakfast aja sih.

Fasilitas
Interior hotel ini cukup kekinian. Perpaduan minimalis dengan warna-warna gelap dan kayu serta batu bata expose. Tapi gak terlalu instagrammable. Sepertinya bangunannya masih lumayan baru.
Resepsionis yang bertugas jaga melayani dengan ramah. Pelayanannya juga cepet, saya cuma diminta bukti booking dan paspor, lalu ga perlu nunggu lama dan kamar langsung siap.



Kamar yang saya tempati cukup lega. Kebersihannya juga terjaga dengan baik. Di tiap lantai ada dispenser air dingin/panas gratis. Di masing-masing kamar ada kopi, teh, gelas dan teko untuk air panas tapi airnya harus ngambil dari dispenser di luar kamar. Kasurnya queen size, empuk dan spreinya bersih. Bantalnya juga sama nyamannya.
Untuk kamar mandi dan toiletnya ga ada keluhan. Bersih, air panasnya nyala stabil, klosetnya juga bersih. WiFi di hotel juga lumayan kenceng dan sinyalnya stabil sampe di dalem kamar. Satu kekurangannya, kamar ini ga ada jendelanya. Wajar sih karena lokasi bangunannya yang mepet kanan-kiri dengan bangunan lain.
Untuk yang itinerarynya cukup padat, disini kita boleh nitip tas walaupun setelah check out. Lumayan jadi selagi jalan-jalan ga perlu bawa-bawa tas yang berat.


Overall, hotel ini value for money buat backpacker bokek yang bepergian 2-3 orang. Kalo solo traveler yang lagi bokek juga mendingan menginap di dormitory room yang banyak banget di Bukit Bintang.

Link booking: Ceria Hotel

Komentar

Posting Komentar